Mie Dot Qom: Rasanya Sebelas Dua Belas sama Gacoan

Pengen makan Gacoan tapi malas nunggu antrian? Cobain Mie Dot Qom aja. Rasanya gak jauh beda!



Beberapa waktu lalu aku nemu satu cafe di daerah Tuasan Medan. Sempat beberapa kali lewat daerah situ dan liat kedainya lumayan rame tapi belum sempat mampir. Baru deh kali ini mampir buat makan siang.

Menu makanannya lumayan variatif dan masih seputaran mie-mie an gitu. Harganya juga lumayan terjangkau. Cocoklah untuk mahasiswa yang nyari jajanan enak tapi gak bikin kantong keberatan.

Waktu itu aku pesan Mie Heart Katsu Barbeque dan Mie Heart Katsu Mentai. Mie dan topingnya sama aja sebenarnya hanya berbeda jenis saus tambahannya aja. Menu mie yang aku pilih ini pedas ya, fellas, jadi kalau kamu lagi gak bisa makan yang pedas-pedas aku saranin pilih yang varian Honey Mie Katsu aja.

Dimsum Crispy Cheese nya juga recomended untuk dicobain nih. Overall rasa makanannya sama aja kayak Gacoan. Kalau ditanya pribadi sih aku lebih suka makan disini dari pada di Gacoan. Karena antriannya gak lama dan rasanya gak jauh beda.

Dekorasi tempatnya sederhana dan ada quote-quote menggelitik yang bikin senyum-senyum sendiri. Tapi sayang tempatnya kurang kondusif untuk mahasiswa yang ingin duduk berlama-lama sambil ngerjakan tugas. Tapi kalau buat duduk-duduk sambil ngobrol tempatnya lumayan oke.

Kamu udah pernah cobain juga? Atau kamu tertarik untuk ikutan nyobain? 

You Might Also Like

0 comments