Torch: Brand Tas Lokal Solusi Permasalahan Traveller, Kini Buka Store di Medan

 Grand Opening Torch Store Medan, Torch Store, Plaza Medan Fair, Brand Tas, Brand Lokal, Torch Indonesia, Tas Travel, Travelling, Traveller


Hai, Fellas! 7 Oktober kemarin, aku berkesempatan hadir di acara Grand Opening offline store-nya Torch Medan. Torch merupakan brand lokal asal Bandung yang ngeluarin berbagai model tas yang didesain khusus untuk kamu yang hobi travelling atau kegiatan outdoor lainnya. Grand Opening Torch di Medan ini menurutku seru banget. Acara dibuka dengan pemotongan pita, room tour, demo produk, dan ada gamesnya juga. Torch juga menawarkan diskon 50% All Item didua hari pertama pembukaan toko.

 

Torch Solusi Inovatif untuk permasalahan Traveller

Siapa nih yang kalau travelling lebih suka pakai ransel ketimbang koper? Kalau aku, tim yang lebih suka bawa ransel aja karena gak repot mau kemana-mana. Sebagai orang yang suka backpacker-an, kadang kita juga menemukan berbagai permasalahan terkait tas dan barang bawaan kita. Seperti :

  • Mau ambil barang di dalam ransel yang kita taruh di bagian dalam. Mau gak mau harus bongkar lagi dan ngeberantakin seisi tas cuma buat ambil satu barang itu.
  • Barang-barang perintilan seperti paspor, tiket, atau kunci jadi hal yang suka bikin riweuh setiap kali travelling. Terutama dokumen penting seperti KTP dan Paspor. Aku suka harus lepas pasang ransel untuk masukin dan ngeluarin paspor setiap kali tiba di check point pemeriksaan.
  • Kalau travelling, kebiasaan orang Indonesia pasti belanja. Termasuk aku. Biasanya kalau travelling aku selalu bawa goody bag untuk menaruh barang belanjaan. Tapi seringnya gak cukup besar kalau barang bawaanya banyak.

Brand tas satu ini, paham banget sama permasalahan dan kegelisahan yang sering dialami traveller. Setiap produk-produk yang dikerluarin sama Torch memang diriset dan dirancang sedemikian rupa untuk menyelesaikan permasalah-permasalahan tadi, Fellas. Seperti:

  • Ransel resletingnya kesamping mirip koper dengan berbagai kompartmen kecil, biar kita gak harus odal adul seisi tas buat ambil satu barang yang nyempil di bagian bawah. Kerennya lagi, ranselnya udah include raincoat jadi gak perlu khawatir kalau hujan.
  • Ada pouch yang didesain khusus untuk bawa perintilan semacam passport, dompet, bahkan kunci.
  • Ada juga tas yang bisa dilipat kecil banget tapi kalau dikeluarin itu jadinya besar dan bisa muat banyak barang.

Handuk Travel Torch, Torch Store Medan, torch, handuk
Handuk Travelling Torch di Torch Store Medan

Satu produk yang mind blowing banget menurut aku adalah handuk travel ini. Kalau travelling, handuk tuh suka jadi masalah banget karena kalau udah dipakai dia jadi berat dan agak lama keringnya. Belum lagi ukurannya yang suka makan space lebih. Nah, si Torch ini ngeluarin handuk begini beneran solusi banget buat traveller.

 

Torch Store Medan Hadir dengan Konsep O2O (Online to Offline)

Tas Raksasa, torch store, torch store Medan, tas untuk bawa beban hidup
Tas yang bisa bawa beban hidup kamu

Ketika lagi marak diberitakan bahwa toko-toko pada sepi dan masyarakat lebih suka belanja online, Torch malah nekat buat buka toko offline di Medan. Lha, gak bahaya ta?

Ternyata Torch store Medan ini menerapkan sistem marketing O2O (online to offline) untuk mempermudah Sobat Torch dalam berbelanja. Kita bisa berbelanja secara online melalui website Torch dan mengambil langsung produknya di offline store Torch di Plaza Medan Fair. Kalau mau beli produknya secara langsung di tokonya lalu  dikirimkan ke alamat tertentu juga bisa.

Serunya lagi, dengan adanya system ini, buat kamu yang mageran, dan lebih suka belanja online tapi gak mau nunggu lama-lama, bisa banget pesan langsung di website Torch dan pilih pengiriman lokal.  Dijamin produknya bakal lebih cepat sampai.

 

Torch Store Medan Menyediakan Fasilitas Live Streaming untuk Talent Lokal

Live Streaming, Petualangan Sheerina 2, Ruang live streaming, Torch, Torch Store, Live streamer
Ruangan Live Streaming Torch Store Medan

Torch Store Medan juga menyediakan satu ruangan khusus untuk live streaming lho, Fellas. Di ruangan tersebut, sudah didesain khusus dan dilengkapi lighting dan tripod yang mendukung untuk live streaming. Ruangan live streamingnya sendiri terletak dibagian depan toko berdinding kaca sehingga pengunjung bisa sekalian melihat live streamer yang lagi review produk. Torch juga membuka kesempatan untuk talent-talent lokal yang ingin menggunakan ruangan tersebut untuk berkarya.


Jadi, kalau kamu suka travelling dan lagi cari tas yang mempermudah perjalananmu, brand tas satu ini bisa banget untuk kamu pertimbangkan.



Alamat Torch Store Medan:

Plaza Medan Fair – Lt. 2 Unit no. 43,45
Jl. Gatot Subroto No. 30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20113

 

 

You Might Also Like

0 comments